Aila Anggraeni Permana, 164010176 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Vrouwen hgl Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
cover skripsi.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak aila.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (623kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II .pdf Download (403kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III .pdf Download (453kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (101kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Media Sosial terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan pada Vrouwen hgl Bandung. Happy go lucky merupakan sebuah concept store yang menjual berbagai produk pakaian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah pelanggan Vrouwen hgl Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 93 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh citra merek dan media sosial terhadap proses minat beli ulang secara simultan adalah sebesar 72%. Sedangkan sisanya sebesar 28% (100% - 72% = 28%) dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk kedalam variabel yang diteliti pada penelitian ini. Kata kunci : citra merek, media sosial dan minat beli ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2016 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 06 Oct 2023 06:04 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 06:04 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66855 |
Actions (login required)
View Item |