PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Vrouwen hgl Bandung)

Aila Anggraeni Permana, 164010176 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Vrouwen hgl Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
cover skripsi.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak aila.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (623kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II .pdf

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III .pdf

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Media Sosial terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan pada Vrouwen hgl Bandung. Happy go lucky merupakan sebuah concept store yang menjual berbagai produk pakaian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah pelanggan Vrouwen hgl Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 93 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh citra merek dan media sosial terhadap proses minat beli ulang secara simultan adalah sebesar 72%. Sedangkan sisanya sebesar 28% (100% - 72% = 28%) dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk kedalam variabel yang diteliti pada penelitian ini. Kata kunci : citra merek, media sosial dan minat beli ulang

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2016
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 06 Oct 2023 06:04
Last Modified: 06 Oct 2023 06:04
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66855

Actions (login required)

View Item View Item