STRATEGI KOMUNIKASI KEGIATAN RAFI ( RAMADHAN IDUL FITRI ) PT. TELKOMSEL BRANCH BANDUNG

Rahma, Dara Aulia (2023) STRATEGI KOMUNIKASI KEGIATAN RAFI ( RAMADHAN IDUL FITRI ) PT. TELKOMSEL BRANCH BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
2. Lembar pengesahan.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Bab 2.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Abstrak 3 bahasa.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. cover Dara.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Daftar pustaka.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Bab 1.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. Daftar isi.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. Kata pengantar.pdf

Download (83kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Kegiatan RAFI (Ramadhan Idul Fitri) PT. Telkomsel Branch Bandung” Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi kegiatan RAFI (Ramadhan Idul Fitri) yang dilakukan oleh PT. Telkomsel Branch Bandung mengenai kegiatan Event marketing RAFI kepada masyarakat Bandung . Penelitian ini menggunakan pendekatan studi kasus dengan metode penelitian kualitatif . pengumpulan data diperoleh melalui wawancara mendalam , observasi dan dokumentasi. Teknik uji kebahasan data dilakukan menggunakan trigulasi data. Analisis data menggunakan teknik reduksi data , penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi Kegiatan RAFI ( Ramdhan Idul Fitri) PT. Telkomsel Branch Bandung dalam melakukan kegiatan event marketing RAFI mampu meningkatkan penghasilan dari sebelum melakukan event marketing RAFI ke susudah melakukan event marketing RAFI. Kemudian hal tersebut juga meningkatkan brand Awereness , Loyalitas pengguna lama , perpindahan dari kartu lain ke kartu Telkomsel. Adapun strategi yang terakhir dalam evaluasi yaitu menentukan kebijakan dan langkah apa yang seharusnya di tempuh oleh PT. Telkomsel Branch Bandung agar Kegiatan RAFI bisa diberikan pada seluruh daerah secara merata dan juga bagaimana stand Telkomsel aman dari ancaman cuaca. Kata kunci : Strategi , Event Marketing , RAFI (Ramadhan Idul Fitri )

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 05 Oct 2023 07:41
Last Modified: 05 Oct 2023 07:41
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66784

Actions (login required)

View Item View Item