Riska Rohimah, 184010186 and Dr. Ina Ratnamiasih, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH SELF-EFFICACY DAN PEMBERDAYAAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. PLN (PERSERO) ULP MAJALAYA KOTA. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
1. Cover.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB I.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB II.pdf Download (412kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB III.pdf Download (477kB) | Preview |
|
|
Text
12. Daftar Pustaka.pdf Download (171kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self-efficacy dan pemberdayaan karyawan terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT. PLN (Persero) ULP Majalaya Kota. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampel yang digunakan adalah sampel jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 58 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara self-efficacy dan pemberdayaan karyawan terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT. PLN (Persero) ULP Majalaya Kota. Besarnya pengaruh self-efficacy dan pemberdayaan karyawan terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT. PLN (Persero) ULP Majalaya Kota secara simultan adalah sebesar 60%. Sedangkan parsial besarnya pengaruh Self-efficacy terhadap kepuasan kerja sebesar 25% dan pengaruh pemberdayaan karyawan terhadap kepuasan kerja sebesar 35%. Kata Kunci: Self-Efficacy, Pemberdayaan Karyawan dan Kepuasan Kerja Karyawan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2018 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 23:18 |
Last Modified: | 02 Oct 2023 23:19 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66431 |
Actions (login required)
View Item |