Rohmawati, Feby Shilviana (2023) PENGARUH DISTRIBUSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE ANZORA PADA DISTRIBUTOR IBU SUCI DI GARUT. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
KATA PENGANTAR- feby shilviana rohmawati - 192040066.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - feby shilviana rohmawati - 192040066.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
COVER - Feby shilviana rohmawati - 192040066.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN - Feby shilviana rohmawati - 192040066.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI - Feby shilviana rohmawati - 192040066.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN - feby shilviana rohmawati - 192040066.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK 3 BAHASA - feby shilviana rohmawati - 192040066.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I - feby shilviana rohmawati - 192040066.pdf Download (269kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II - feby shilviana rohmawati - 192040066.pdf Download (500kB) | Preview |
Abstract
Distributor Skincare Anzora Ibu Suci merupakan sebuah bisnis yang bergerak dibidang distributor kecantikan. Bisnis ini memprioritaskan kebutuhkan produk yang diinginkan konsumen, seperti skincare, bodylotion, face mask, srucb, hingga gluta drink. Dalam penjualannya distributor ini mengirimkan kepada agen, reseller ataupun konsumen akhir yang ada di kota Garut ataupun luar kota Garut. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruhnya distribusi terhadap keputusan pembelian pada distributor Ibu Suci di Garut. Ada beberapa masalah yang dihadapi dalam keputusan pembelian yang disebabkan pendistribusian, seperti ketersediaan barang, proses pemesanan, dan kecepatan dalam pengiriman yang menyebabkan keputusan waktu pembelian dan keputusan jumlah produk. Metode yang digunakan peneliti adalah metode Kuantitatif pendekatan jenis deskriftif. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa observasi, wawancara, dan penyebaran angket atau kuesioner kepada 91 responden. Teknik analisis data yang digunakan diantaranya uji validitas, uji reliabilitas, uji hipotesis, regresi linear sederhana, koefisien korelasai rank spreman, dan analisa koefisien determinasi. Berdasarkan data hasil penelitian, terdapat pengaruh positif antara distribusi produk terhadap keputusan pembelian produk skincare Anzora. Saran yang dapat peneliti kemukakan yaitu, sebaiknya di distributor Ibu Suci ini memiliki ketersediaan jumlah produk cukup banyak dari sebelumnya, agar para konsumen tidak menunggu produk yang belum lengkapl, serta harus lebih memperhatikan penyaluran pendistribusian barang terhadap produsen ataupun konsumen sekaligus, yang bertujuan agar konsumen memiliki waktu kedatangan produk tepat waktu, dan tidak menunggu. Kata Kunci : Distribusi , Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 03:26 |
Last Modified: | 30 Sep 2023 03:26 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66250 |
Actions (login required)
View Item |