Evendi, Aditia Putri (2023) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MELALUI TIKTOK PADA INDUSTRI BUSANA BRAND PAKAIAN KASYALIA DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
3.ABSTRAK 3 BAHASA.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text
2.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
5.BAB II.pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
4.BAB I.pdf Download (570kB) | Preview |
|
|
Text
1.COVER.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text
12.DAFTAR ISI.pdf Download (72kB) | Preview |
|
|
Text
11.KATA PENGANTAR.pdf Download (123kB) | Preview |
Abstract
PT. Kasyalia Official Indonesia adalah perusahaan pakaian retail, yang secara bertahap membangun reputasi sebagai merek fashion yang sedang berkembang di Indonesia. PT. kasyalia perusahaan yang mengkhususkan diri dalam penjualan pakaian dengan konsep capsul wardrobe. Penelitian ini bertujuan untuk, mengetahui gambaran umum brand pakaian Kasyalia di kota Bandung saat ini, mengetahui strategi pemasaran digital melalui tiktok pada industry busana brand pakaian Kasyalia, dan mengetahui bagaimana dampak penerapan strategi pemasaran digital pada industri busana brand pakaian Kasyalia. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif deskriptif. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan studi kasus. Adapun informan dalam penelitian ini yaitu pemilik perusahaan PT. KASYALIA OFFICIAL INDONESIA, Content Creator, Digital Marketing, dan Customer Service. Tahap anailisi yang digunakan adalah dengan metode triangulasi yang terdapat empat tahap yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan peneliti menarik kesimpulan. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang di lakukan oleh kasyalia melalui media sosial tiktok menggunakan pemanfaatan tiktok. Dengan cara meciptakan konten kreatif dan menarik, konten yang menarik dan orsinil dapat membatu kasyalia membedakan diri dari pesaing dan menarik perhatian pengguna. Kasyalia juga dapat memanfaatkan musik, efek visual, dan fitur kreatif yang ditawarkan oleh platform. Pemanfaatan selanjutnya dengan berkolaborasi dengan tiktok influencer, kerjasama dengan tiktokers yang memiliki pengikut yang besar dan pengaruh yang kuat dapat membantu kasyalia meningkatkan visibilitas merek. Saran yang ingin disampaikan oleh peneliti untuk PT. KASYALIA OFFICIAL INDONEISA, dalam industry fashion kreativitas sangat penting kasyalia dapar terus mengembangkan konten yang kreatif, menarik, dan relevan untuk menarik perhatian pengguna tiktok. Menggunakan tren terbaru, gaya yang unik, dan ide-ide segar dapat membantu mereka membedakan diri dari pesaing dan memikat audiens yang lebih luas. Kata Kunci : Strategi, Digital Marketing, Media Sosial Tiktok
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 04:27 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 04:27 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/65328 |
Actions (login required)
View Item |