Latifah, Sri Nurul (2023) PELAKSANAAN PROMOSI MINUMAN KOPI DI KOPI TUGU PURWOKERTO. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
Daftar Isi (Sri Nurul L 192040052).pdf Download (566kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka (Sri Nurul L 192040052).pdf Download (567kB) | Preview |
|
|
Text
Cover (Sri Nurul L 192040052).pdf Download (461kB) | Preview |
|
|
Text
Kata Pengantar (Sri Nurul L 192040052).pdf Download (571kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan (Sri Nurul L 192040052).pdf Download (563kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Indo (Sri Nurul L 192040052).pdf Download (501kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Ingg (Sri Nurul L 192040052).pdf Download (550kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2 Tinjauan Pustaka (Sri Nurul L 192040052).pdf Download (789kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1 Pendahuluan (Sri Nurul L 192040052).pdf Download (595kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Sun (Sri Nurul L 192040052).pdf Download (501kB) | Preview |
Abstract
Kopi Tugu adalah salah satu café yang berada di Kota Purwokerto yang terletak Jl. Merdeka, Brubahan, Purwanegara, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Berdasarkan hasil penelitian awal, bahwa ditemukan permasalahan yaitu promosi yang dilakukan masih kurang efektif sehingga Kopi Tugu belum mencapai target penjualan yang diharapkan oleh pelaku usaha. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui tentang pelaksanaan Periklanan (Advertising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Penjualan Personal (Personal Selling), Hubungan Masyarakat (Public Relations), dan Pemasaran Langsung (Direct Marketing). Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif deksriptif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan observasi, wawancara, buku-buku, jurnal, dan internet. Teknik analisis data melalui beberapa tahapan yaitu Reduksi data, Penyajian data, dan terakhir Penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil analisis penelitian, maka diketahui pelaksanaan promosi di Kopi Tugu, terdapat 2 jenis promosi yang belum berjalan dengan baik, yaitu desain promosi iklan masih kurang baik dan promosi yang dilakukan di media sosial masih kurang baik karena berdasarkan banyaknya followers seseorang. Beberapa saran yang dapat diberikan adalah mencoba beberapa metode pemasaran lain, khususnya di media sosial. Memberikan feedback bagi para pelanggan dan calon pelanggan berupa diskon, kupon, ataupun produk melalui aplikasi atau media sosial. Kata Kunci: Promosi, Marketing Mix
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 01 Sep 2023 06:17 |
Last Modified: | 01 Sep 2023 06:17 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/64891 |
Actions (login required)
View Item |