STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA RESTORAN KANDANG AYAM BANDUNG

Febiandini, Venni Vidya (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA RESTORAN KANDANG AYAM BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (703kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA RESTORAN KANDANG AYAM BANDUNG” Studi Deskriptif Kualitatif Melalui Media Sosial Instagram pada Restoran Kandang Ayam Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Strategi Advertising di Kandang Ayam, Strategi Public Relation di Kandang Ayam, Strategi Event Sponsorship di Kandang Ayam, dan Strategi Sales Promotion di Kandang Ayam. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif Kualitatif dengan Teknik pengumpulan data nya menggunakan studi pustaka, observasi dan wawancara mendalam serta menggunakan Teori Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) dari Therence A. Shimp. Pemilihan informan dilakukan dengan proses pengamatan . Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Kandang Ayam Bandung menggunakan empat dari lima komponen Teori IMC untuk strategi pemasaran nya. Kandang Ayam menggunakan Strategi Advertising melalui Media Luar Ruang, Media Online dan Digital Marketing untuk memberikan informasi dan memasarkan produk nya. Kandang Ayam menggunakan Strategi Public Relation dengan mengadakan campaign untuk para konsumen nya. Event Sponsorship yang dilakukan Kandang Ayam untuk meningkatkan Brand Awareness agar lebih dikenal oleh publik dengan mengadakan beberapa event dan campaign serta menjadi sponsor di beberapa acara kampus yang diadakan di Bandung. Kandang Ayam juga menggunakan Strategi Sales Promotion dengan melakukan Kerjasama bersama Ojek Online untuk memberikan promo dan memberikan diskon di event-event tertentu.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2021
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 15 Apr 2023 05:51
Last Modified: 15 Apr 2023 05:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63358

Actions (login required)

View Item View Item