Rinaldi Ilham Fauzi, 164010127 and Dr.H. Undang Juju ,SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PEMBELIAN ULANG (Survei Pada Pelanggan Kinokimi Coffee Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
|
Text
COVER.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (366kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (132kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Electronic Word of Mouth terhadap pembelian ulang (survei pada pelanggan Kinokimi Coffee Bandung) secara simultan maupun parsial. Metode yang digunakan merupakan metode penelitian deskriptif serta verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan antara Kualitas Produk dan Electronic Word of Mouth terhadap pembelian ulang. Besarnya pengaruh kualitas produk dan E-WOM terhadap pembelian ulang secara simultan bersama-sama sebesar 65,6% terhadap pembelian ulang Kinokimi Coffee Bandung. Sedangkan secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk dan E-WOM memiliki pengaruh sebesar 46,8% dan 18,8% terhadap pembelian ulang Kinokimi Coffee Bandung. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk memberikan pengaruh paling besar terhadap pembelian ulang. Kata Kunci: Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth, dan Pembelian Ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 06 Apr 2023 08:06 |
Last Modified: | 06 Apr 2023 08:06 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63015 |
Actions (login required)
View Item |