Wandi Yusman Maulana, 154010081 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH HARGA PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA DISTRO BOBBERROTS BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
|
Text
cover wandi.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak wandi.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
WANDI Bab 123..pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA Wandi.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (118kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi adanya penurunan penjualan pada Distro Bobberrots. Penurunan pejualan ini menunjukkan adanya penurunan penurunan pengunjung pada distro Bobberrots sehingga dalam penelitian ini bahwa bagaimana minat beli pada distro Bobberrots. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, data dikumpulkan dengan Teknik kuesioner. Responden dalam penelitian ini sebanyak 93 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Tiga hipotesis diformulasikan dan iuji menggunakan anasisis regresi linear berganda. Berdarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga dan citra merek terhadap minat beli. Besarnya pengaruh harga dan citra merek terhadap minat beli. secara simultan sebesar 58,9% dan sisanya 41,1% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh harga terhadap minat beli sebesar 12,3% dan pengaruh citra merek terhadap minat beli sebesar 46,6%, sehingga dapat disimpulkan bahwa citra merek memberikan pengaruh paling besar terhadap Minat Beli. Kata kunci : Harga, Citra Merek dan Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 06 Apr 2023 07:38 |
Last Modified: | 06 Apr 2023 07:38 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63010 |
Actions (login required)
View Item |