Aziez Ahmad Firman, 174010066 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFÉ JATINANGOR HOUSE DI CISITU DAGO. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
1. Cover.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text
4. Abstract.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB I.pdf Download (792kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB II.pdf Download (648kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB III.pdf Download (535kB) | Preview |
|
|
Text
12. Daftar Pustaka.pdf Download (185kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Prdoduk terhadap Kepuasan Konsumen (studi kasus pada konsumen Jatinangor House Dago) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Store Atmosphere, Kualitas Prdoduk terhadap Kepuasan Konsumen. Besarnya pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Prdoduk terhadap Kepuasan Konsumen secara simultan 81,7% dan sisanya 18,3% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen 44% dan Kualitas Prdoduk terhadap Kepuasan Konsumen 37,7% sehingga dapat disimpulkan bahwa store atmosphere memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Store Atmosphere, Kualitas Prdoduk dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 15 Nov 2022 15:20 |
Last Modified: | 15 Nov 2022 15:20 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61260 |
Actions (login required)
View Item |