Erzal Hadiyansyah, 154010122 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH LOKASI, PROMOSI PENJUALAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI FIKSI COFFEE BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
|
Text
COVER.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 - 3.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lokasi, Promosi Penjualan Dan Suasana Toko terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Fiksi Coffee Bandung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling menggunakan non probability sampling, dengan cara accidental sampling. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Lokasi, Promosi Penjualan Dan Suasana Toko berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian secara simultan maupun secara parsial. Berdasarkan hasil koefesien determinasi simultan bahwa kontribusi pengaruh secara simultan mempunyai kontribusi pengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan koefisien determinasi yaitu sebesar 82,3%. Kontribusi pengaruh Lokasi terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 30,3%, kontribusi pengaruh Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 36,1%, sedangkan Suasana Toko berpengaruh sebesar 15,8%. Sisanya 17,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Lokasi, Promosi Penjualan, Suasana Toko, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 08 Nov 2022 07:46 |
Last Modified: | 08 Nov 2022 07:46 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60958 |
Actions (login required)
View Item |