Fadila Pasha Wijaya, 182050021 (2022) PENGARUH KONTEN YOUTUBE BUDAYA INDONESIA MELALUI CHANNEL NCT TERHADAP PERILAKU NCTZEN DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
Text
COVER.docx Download (24kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.docx Download (16kB) |
|
Text
Daftar Isi.docx Download (43kB) |
|
Text
Kata Pengantar.docx Download (29kB) |
|
Text
Surat Pernyataan.docx Download (17kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.docx Download (35kB) |
|
Text
Abstrak 3 Bahasa.docx Download (42kB) |
|
Text
Bab 1.docx Download (243kB) |
|
Text
Bab 2.docx Download (195kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Koten YouTube Budaya Indonesia Melalui Channel NCT Terhadap Perilaku NCTzen Kota Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh konten youtune budaya Indonesia melalui channel NCT terhadap perilaku penggemar di Kota Bandung dengan total responden sebanyak 100 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif, dengan mengunakan metode kuntitatif peneliti memperoleh data dengan menggunakan teknik penyebaran kuesioner/angket sehingga menghasilkan data berupa nilai dengan teknik perhitungan statistik dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana dan uji t dengan menggunakan bantuan program SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa konten youtube budaya Indonesia melalui channel NCT dapat dikatakan sangat baik. Hasil yang sama juga ditunjukan oleh perilaku NCTzen Kota Bandung yang dikatagorikan baik. Konten youtube budaya Indonesia berpengaruh positif dan signifikan sebesar 52,9% terhadap perilaku NCTzen Kota Bandung. Kata Kunci : Konten YouTube budaya Indonesia, perilaku NCTzen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 28 Oct 2022 03:27 |
Last Modified: | 28 Oct 2022 03:27 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60232 |
Actions (login required)
View Item |