PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Pada Konsumen Toko Dyfa Kosmetik Bandung)

Fadhila Ramadhania, 184010057 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Pada Konsumen Toko Dyfa Kosmetik Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
Cover Fadhila Ramadhania 184010057.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Indonesia dan Inggris Fadhila Ramadhania 184010057.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Fadhila Ramadhania 184010057.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 Fadhila Ramadhania 184010057.pdf

Download (369kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 Fadhila Ramadhania 184010057.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka Fadhila Ramadhania 184010057.pdf

Download (43kB) | Preview
[img] Text
Lembar Pengesahan Fadhila Ramadhania 184010057.docx

Download (13kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini memiliki judul pengaruh kualitas produk, harga, digital marketing terhadap minat beli ulang (survei pada konsumen Toko Dyfa Kosmetik). Melihat fenomena bahwa proses minat beli ulang ditemukan faktor yang bermasalah yaitu kualitas produk, harga dan digital marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga dan digital marketing terhadap minat beli ulang baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 89 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, harga, digital marketing terhadap minat beli ulang. Besarnya pengaruh kualitas produk, harga, digital marketing terhadap minat beli ulang secara simultan 53,8% dan sisanya 46,2% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang sebesar 26,1%, harga terhadap minat beli ulang sebesar 13,9%, dan yang terakhir digital marketing terhadap minat beli ulang sebesar 13,8%, sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk memberikan pengaruh paling besar terhadap minat beli ulang. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Digital Marketing dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Oct 2022 03:53
Last Modified: 26 Oct 2022 03:53
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59983

Actions (login required)

View Item View Item