KOMBINASI NOTASI ABJAD DAN METODE DRILL DALAM PEMBELAJARAN ANGKLUNG PADA KEGIATAN EKSTRAKURIKULER SKBL DI SMA NEGERI 3 KUNINGAN. Dwiane Rizki Utami: 146040025

Dwiane Rizki Utami, Catur Surya Permana, M.Sn (2022) KOMBINASI NOTASI ABJAD DAN METODE DRILL DALAM PEMBELAJARAN ANGKLUNG PADA KEGIATAN EKSTRAKURIKULER SKBL DI SMA NEGERI 3 KUNINGAN. Dwiane Rizki Utami: 146040025. Skripsi(S1) thesis, Seni Musik.

[img]
Preview
Text
1. Cover Skripsi FIX.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. ABSTRAK.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (21kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (61kB)
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Penelitian “Kombinasi Notasi Abjad dan Metode Drill dalam Pembelajaran Angklung pada Kegiatan Ekstrakurikuler SKBL ( Seni Kearifan Budaya Lokal) di SMA Negeri 3 Kuningan” merupakan Judul penelitian Skripsi yang memiliki tujuan untuk memecahkan suatu masalah dalam Pembelajaran Angklung dengan menggunakan notasi abjad di SMA Negeri 3 Kuningan agar dapat lebih mudah dipelajari dan dipraktikan melalui alat musik angklung. Metode Penelitian ini menggunakan Metode Kualitatif Deskriptif. Dalam penerapan notasi abjad pada kegiatan pemebelajaran angklung. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancra, observasi, dokumentasi, studi literatur. Kata Kunci : Notasi Abjad, Metode Drill , Pembelajaran Angklung, SKBL, Metode Kualitatif.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Seni dan Sastra > Seni Musik 2021
Depositing User: oman rohman
Date Deposited: 29 Jul 2022 06:30
Last Modified: 11 Aug 2022 07:59
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/58186

Actions (login required)

View Item View Item