PENGARUH KEAMANAN BERBELANJA DAN KEMUDAHAN BERBELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI E-COMMERCE JD.ID (Survei pada Mahasiswa di Tiga Universitas Kota Bandung)

Andika Satria Maulana, 164010203 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KEAMANAN BERBELANJA DAN KEMUDAHAN BERBELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI E-COMMERCE JD.ID (Survei pada Mahasiswa di Tiga Universitas Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
Judul Skripsi.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Indonesia.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Inggris.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (752kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (494kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (233kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Teknologi yang berkembang sangat pesat membuat gaya hidup masyarakat semakin serba instan dikarenakan mayoritas masyarakat memiliki mobilitas yang tinggi dalam kegiatan sehari-harinya terutama teknologi internet. Berkembangnya internet memudahkan segala aktivitas manusia terlebih dalam melakukan transaksi jual-beli. Hal ini menuntut perusahaan untuk meningkatkan keunggulan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keamanan berbelanja dan kemudahan berbelanja terhadap keputusan pembelian e-commerce JD.ID pada mahasiswa di Tiga Universitas Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan ukuran sampel sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan nonprobability, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi ganda dan analisis koefisien determinasi, uji hipotesis simultan dan uji hipotesis parsial, diperoleh hasil yang menunjukan bahwa keamanan dan kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 77,9%. Besarnya pengaruh secara parsial keamanan berbelanja adalah 59,76% kemudahan berbelanja adalah 18,14%. Hasil analisis deskriptif di dapat bahwa pada variabel keamanan berbelanja masih kurang aman, variabel kemudahan berbelanja masih kurang mudah, dan variabel keputusan pembelian masih kurang baik. Kata Kunci : Keamanan berbelanja, Kemudahan berbelanja dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 18 May 2022 02:05
Last Modified: 18 May 2022 02:05
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57517

Actions (login required)

View Item View Item