PENGARUH PENERAPAN E- AUDIT, PROFESIONALISME AUDITOR, DAN PENDIDIKAN BERKELANJUTAN AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survei Pada Auditor yang bekerja pada Kantor Akuntan Publik (KAP) di Wilayah Kota Bandung Yang Terdaftar di Bank Indonesia)

Adi Tiara Subarkah, 174020197 and Dr. Hj. Liza Laila Nurwulan,SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing (2022) PENGARUH PENERAPAN E- AUDIT, PROFESIONALISME AUDITOR, DAN PENDIDIKAN BERKELANJUTAN AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survei Pada Auditor yang bekerja pada Kantor Akuntan Publik (KAP) di Wilayah Kota Bandung Yang Terdaftar di Bank Indonesia). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
0. Cover.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
0.. Absrak0.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (952kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
0. Lembar Pengesahan.pdf

Download (68kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari Penerapan EAudit, Profesionalisme Auditor, dan Pendidikan Berkelanjutan Auditor terhadap Kualitas Audit pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Kota Bandung. Penerapan e-Audit, Profesionalisme Auditor dan Pendidikan Berkelanjutan Auditor sebagai variabel independen, Kualitas Audit sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden, proses pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Nonprobability Sampling dengan menggunakan metode Cluster Sampling dan metode Purposive Sampling Dari kriteria yang sudah ditetapkan diperoleh sampel data sebanyak 7 Kantor Akuntan Publik dengan jumlah responden 35 Auditor. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Penerapan E-Audit, Profesionalisme Auditor, dan Pendidikan Berkelanjutan Auditor berpengaruh secara signifikan terhadap Kualitas Audit. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada model sub-struktur dapat dilihat bahwa secara simultan besarnya Pengaruh Penerapan E-Audit, Profesionalisme Auditor dan Pendidikan Berkelanjutan Auditor secara simultan berpengaruh terhadap Kualitas Audit pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung sebesar 74,6% Sedangkan sisanya sebesar 25,4% di pengaruhi faktor lain yang tidak diteliti. Sedangkan secara parsial besarnya pengaruh penerapan e-audit terhadap kualitas audit sebesar 21,9%, profesionalisme auditor terhadap kualitas audit sebesar 26,3%, dan Pendidikan Berkelanjutan auditor terhadap kualitas sebesar 26,4% Kata Kunci : Penerapan E-Audit, Profesionalisme Auditor dan Pendidikan Berkelanjutan Auditor, Kualitas Audit

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 17 May 2022 02:51
Last Modified: 17 May 2022 02:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57321

Actions (login required)

View Item View Item