ANALISIS FACEBOOK ADS SEBAGAI MEDIA IKLAN PRODUK (STUDI KASUS : BRAND WISED CLOTHING)

Irfan, Khoirudin (2022) ANALISIS FACEBOOK ADS SEBAGAI MEDIA IKLAN PRODUK (STUDI KASUS : BRAND WISED CLOTHING). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.

[img]
Preview
Text
IRFAN_KHOIRUDIN_133040188_TEKNIK_INFORMATIKA.pdf

Download (445kB) | Preview
Official URL: http:/www.teknik.unpas.ac.id

Abstract

ABSTRAK Terbatasnya jangkauan dan jam operasional bisnis offline membuat beralihnya ke bisnis online, Dikarenakan keadaan toko offline saat ini pengunjung yang datang hanya di sekitaran wilayah terdekat. Beralihnya ke toko online untuk meningkatkan kunjungan toko, jam operasional menjadi 1x24jam, dan menaikkan omzet penjualan. Untuk memasarkan produk secara online dibutuhkan traffic pengunjung. Dengan memanfaatkan facebook ads ini dapat mengiklankan sebuah produk secara visual ke jejaring sosial media seperti facebook dan instagram untuk menjangkau konsumen lebih luas dan meningkatkan brand awareness. Dalam perancangan iklan dapat dengan spesifik mengatur target yang ingin ditentukan. Hasil akhir dari penelitian ini adalah mengetahui peforma kinerja iklan facebok ads, menganalisis kinerja iklan dan menentukan iklan yang bagus atau buruk. Kata kunci : bisnis online, brand awareness, facebook ads

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2022
Depositing User: Ms sri -
Date Deposited: 12 Apr 2022 03:50
Last Modified: 12 Apr 2022 03:50
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56689

Actions (login required)

View Item View Item