Irfan, Khoirudin (2022) ANALISIS FACEBOOK ADS SEBAGAI MEDIA IKLAN PRODUK (STUDI KASUS : BRAND WISED CLOTHING). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.
|
Text
IRFAN_KHOIRUDIN_133040188_TEKNIK_INFORMATIKA.pdf Download (445kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Terbatasnya jangkauan dan jam operasional bisnis offline membuat beralihnya ke bisnis online, Dikarenakan keadaan toko offline saat ini pengunjung yang datang hanya di sekitaran wilayah terdekat. Beralihnya ke toko online untuk meningkatkan kunjungan toko, jam operasional menjadi 1x24jam, dan menaikkan omzet penjualan. Untuk memasarkan produk secara online dibutuhkan traffic pengunjung. Dengan memanfaatkan facebook ads ini dapat mengiklankan sebuah produk secara visual ke jejaring sosial media seperti facebook dan instagram untuk menjangkau konsumen lebih luas dan meningkatkan brand awareness. Dalam perancangan iklan dapat dengan spesifik mengatur target yang ingin ditentukan. Hasil akhir dari penelitian ini adalah mengetahui peforma kinerja iklan facebok ads, menganalisis kinerja iklan dan menentukan iklan yang bagus atau buruk. Kata kunci : bisnis online, brand awareness, facebook ads
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2022 |
Depositing User: | Ms sri - |
Date Deposited: | 12 Apr 2022 03:50 |
Last Modified: | 12 Apr 2022 03:50 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56689 |
Actions (login required)
View Item |