PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Konsumen Coffee Shop Staygood Tasikmalaya)

Faizal Ardiman, 174010280 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Konsumen Coffee Shop Staygood Tasikmalaya). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
Judul Skripsi.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I,II,III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (188kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Perkembangan teknologi dan industri meningkatkan persaingan antar pelaku Ekonomi Kreatif, sehingga dibutuhkan sinergitas di antara pemangku kepentingan dan pelaku usaha. Peningkatan tren usaha Coffee Shop terjadi di berbagai daerah termasuk di Tasikmalaya. Terdapat berbagai faktor yang mempengaruhi tren Coffee Shop ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan promosi terhadap keputusan pembelian (survey pada konsumen Coffee Shop Staygood Tasikmalaya) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara store atmosphere dan promosi terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh store atmosphere dan promosi terhadap keputusan pembelian secara simultan 32,9% dan sisanya 67,1% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian sebesar 14,993% dan promosi terhadap keputusan pembelian sebesar 17,919%, sehingga dapat disimpulkan bahwa promosi memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Store Atmosphere, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 29 Mar 2022 04:24
Last Modified: 29 Mar 2022 04:24
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56563

Actions (login required)

View Item View Item