Afa Nur Yasyfa Putri, 174010042 and Dr. Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA E-LOYALTY CUSTOMER BLIBLI.COM (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
|
Text
Cover.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
Abstract.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (836kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (731kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (812kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (181kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan berdasarkan adanya data pertumbuhan online shopping traffic pada e-commerce terlebih di masa pandemi, salah satunya Blibli.com sebagai penyedia jasa perdagangan secara elektronik yang masuk kedalam 5 pemain e-commerce terbesar di Indonesia, namun Blibli.com selalu mendapatkan jumlah kunjungan terendah dibandingkan para pesaing lainnya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif menggunakan bantuan program software SPSS V.22.0. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung dengan jumlah sebanyak 100 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel e-service quality, e-satisfaction dan e-loyalty customer berada pada ketegori kurang baik. Hasilnya menunjukan e-service quallity berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction. E-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty customer. E-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty customer, dan e-service quality memiliki pengaruh secara tidak langsung terhadap e-loyalty customer melalui e-satisfaction. Kata kunci: E-Service Quality, E-Satisfaction, dan E-Loyalty Customer
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 10 Mar 2022 02:08 |
Last Modified: | 10 Mar 2022 02:08 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56117 |
Actions (login required)
View Item |