PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA E-LOYALTY CUSTOMER BLIBLI.COM (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)

Afa Nur Yasyfa Putri, 174010042 and Dr. Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA E-LOYALTY CUSTOMER BLIBLI.COM (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstract.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (836kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (731kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (812kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (181kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan berdasarkan adanya data pertumbuhan online shopping traffic pada e-commerce terlebih di masa pandemi, salah satunya Blibli.com sebagai penyedia jasa perdagangan secara elektronik yang masuk kedalam 5 pemain e-commerce terbesar di Indonesia, namun Blibli.com selalu mendapatkan jumlah kunjungan terendah dibandingkan para pesaing lainnya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif menggunakan bantuan program software SPSS V.22.0. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung dengan jumlah sebanyak 100 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel e-service quality, e-satisfaction dan e-loyalty customer berada pada ketegori kurang baik. Hasilnya menunjukan e-service quallity berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction. E-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty customer. E-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty customer, dan e-service quality memiliki pengaruh secara tidak langsung terhadap e-loyalty customer melalui e-satisfaction. Kata kunci: E-Service Quality, E-Satisfaction, dan E-Loyalty Customer

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 10 Mar 2022 02:08
Last Modified: 10 Mar 2022 02:08
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56117

Actions (login required)

View Item View Item