Siti Sopya Marwati, 174010230 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK GULA SEMUT AREN SEWU DI KABUPATEN GARUT. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
|
Text
JUDUL SKRIPSI.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK INGGRIS & INDONESIA.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I-3 .pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHANN.pdf Download (236kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian pada produk gula semut aren Sewu secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 132 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra merek dan pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian. Secara simultan sebsar 74,5% dan sisanya 25,5% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh citra merek dan pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian sebesar 28,93 dan 45,57. Kata kunci : Citra Merek dan Pengetahuan Produk, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 24 Feb 2022 02:46 |
Last Modified: | 24 Feb 2022 02:46 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55862 |
Actions (login required)
View Item |