KONTEN HOROR YOUTUBE JURNALRISA DI KALANGAN MAHASISWA

AENA NUR FITRIYANTI, 162050224 (2021) KONTEN HOROR YOUTUBE JURNALRISA DI KALANGAN MAHASISWA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
Kata Pengantar.docx

Download (17kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (45kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (15kB)
[img] Text
LAMPIRAN.docx

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (22kB)
[img] Text
SURAT PERNYATAAN.docx

Download (14kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (24kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (306kB)
[img] Text
ABSTRAK 3 BAHASA.docx

Download (15kB)
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Aena.pdf

Download (518kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Konten Horor Youtube Jurnalrisa di Kalangan Mahasiswa”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui motif, tindakandan makna dari penonton konten horor youtube jurnalrisa Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori fenomenologi oleh Alfred schutz dan menggunkan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi . Teknik pengumpulan data pada penelitian ini yaitu studi pustaka,dan studi lapangan yang berupad observasi dan wawancara mendalam. Pada hasil penelitian melalui sebelas orang infroman yang di peroleh bahwa motif mahasiswa menoton konten horor youtube jurnalrisa yaitu penasaran, mengurangi rasa takut dan memacu adrenalin atau menjadi berani. Tindakan yang dilakukan setelah menonton konten horor youtube jurnalrisa yaitu menjadi berhai hati dalam berbicara dan bertingkahlaku ketika berada di tempat angker. kemudian mahasiswa dalam memaknai konten horor youtube jurnalrisa yaitu konten yang menghibur serta memberikan informasi tentang hal gaib bagi penonton. kata kunci : konten horor youtube, respon sosial

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 04 Nov 2021 02:27
Last Modified: 04 Nov 2021 02:27
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53613

Actions (login required)

View Item View Item