PENGARUH PROSES DAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JNE (Studi Pada Pelanggan JNE Cimincrang Gedebage)

Muhamad Sopiuloh, 184010446 and Dr.H. Juanim, SE.,MSI, Pembimbing (2021) PENGARUH PROSES DAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JNE (Studi Pada Pelanggan JNE Cimincrang Gedebage). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan bandung.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Abstrak.pdf

Download (4kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Bab I.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Bab II.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Bab III.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. Daftar Pustaka.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Pengesahan.pdf

Download (39kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh proses dan kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan JNE (studi pada JNE Cimincrang Gedebage) baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, korelasi berganda, uji hipotesis, dan determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa proses dan kualitas jasa memiliki pengaruh secara simultan sebesar 74,9% dan berpengaruh positif serta signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial menunjukkan bahwa kualitas jasa memiliki pengaruh yang lebih besar yaitu sebesar 40,5% berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan proses memiliki pengaruh sebesar 34,4% berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Proses, Kualitas Jasa dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 03 Nov 2021 11:56
Last Modified: 03 Nov 2021 11:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53601

Actions (login required)

View Item View Item