RATNA JUITA, 172010012 (2021) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KECAMATAN BUAHBATU KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (211kB) | Preview |
Abstract
Permasalahan yang peneliti dapatkan di Kecamatan Buahbatu Kota Bandung dilihat dari karakteristik budaya organisasi terkait aturan dan iklim organisasi yang dapat menyebabkan kualitas pelayanan yang sepenuhnya belum optimal terlihat dari indikator reliability dan responsiveness. Tujuan penelitian dilaksanakan dalam rangka guna memperoleh data serta informasi yang ada kaitannya dengan masalah yang akan di bahas. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Pendekatan teori yang digunakan tentang budaya organisasi dan kualitas pelayanan. Hasil penelitian budaya organisasi dengan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang masuk dalam kategori hubungan yang erat, dengan kontribusi variabel budaya organisasi terhadap kualitas pelayanan adalah sebesar 64,0% dan sisanya sebesar 36,0% variabel kualitas pelayanan diberikan oleh faktor-faktor lain yang tidak teridentifikasi. Kesimpulan yang dapat diambil yaitu bahwa budaya organisasi dengan kualitas pelayanan mempunyai tingkat hubungan yang sangat kuat dan searah, sehingga terdapat pengaruh budaya organisasi terhadap kualitas pelayanan di Kecamatan Buahbatu Kota Bandung. Kata Kunci : Budaya Organisasi, Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2017 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 23 Oct 2021 03:07 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 03:07 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53292 |
Actions (login required)
View Item |