Aji Muhamad Sidik, 172050109 (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROMOTRIP MELALUI AKUN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
ABSTRAK 3 BAHASA SKRIPSI AJI MUHAMAD SIDIK.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI AJI MUHAMAD SIDIK.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI AJI MUHAMAD SIDIK.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN SKRIPSI AJI MUHAMAD SIDIK.pdf Download (954kB) | Preview |
|
|
Text
COVER SKRIPSI AJI MUHAMAD SIDIK.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 SKRIPSI AJI MUHAMAD SIDIK.pdf Download (628kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2 SKRIPSI AJI MUHAMAD SIDIK.pdf Download (938kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROMOTRIP MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. Tujuan dan kegunaan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi yang dilakukan Promotrip melalui media sosial instagram dilihat dari berbagai aspek Komunikasi Pemasaran yaitu Sales Promotion, Public Relation, Advertising, Event Sponsorship dan Personal Selling Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Studi Deskriptif Kualitatif. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori IMC dari Terence A Shimp. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan cara Studi Kepustakaan, Studi Lapangan, dan Observasi Wawancara Mendalam. Melalui suatu konsep komunikasi Pemasaran diharapkan dapat dijalankan suatu skema strategi komunikasi pemasaran yang efektif untuk memberikan pengertian kepada khalayak masyarakat atau target sasaran (konsumen) untuk memahami citra dari Promotrip sebagai Travel Agent yang bagus dan dibutuhkan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 21 Oct 2021 03:27 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 03:27 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53223 |
Actions (login required)
View Item |