PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP MOTIVASI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PERAWAT RS HOLISTIK PURWAKARTA EFFECT OF ORGANIZATIONAL CULTURE AND WOKRLOAD AGAINST MOTIVATION AND ITS IMPACT ON NURSE PERFORMANCE IN RS HOLISTIK PURWAKARTA

Raudha Kasmir, NPM. 198020017 (2021) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP MOTIVASI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PERAWAT RS HOLISTIK PURWAKARTA EFFECT OF ORGANIZATIONAL CULTURE AND WOKRLOAD AGAINST MOTIVATION AND ITS IMPACT ON NURSE PERFORMANCE IN RS HOLISTIK PURWAKARTA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Raudha Kasmir_MM copy.docx

Download (34kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan beban kerja terhadap motivasi dan kinerja karyawan, serta untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan. Penelitian dilakukan di Rumah Sakit Holistik Purwakarta. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 35 orang. Selain kuesioner data juga dikumpulkan melalui kuesioner singkat. Penelitian dilakukan dengan menggunakan pendekatan kualitatif, dengan metode penelitian deskriptif. Metode pengumpulan data dengan kuesioner sesuai degan operasionalisasi parameter yang sudah dibuat, dokumentasi, observasi dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Budaya Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, beban kerja berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap motivasi, Motivasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap motivasi, Budaya organisasi dan Beban kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dan motivasi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci: budaya organisasi, kinerja perawat, beban kerja, dan pemberian motivasi.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2022
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 13 Sep 2021 03:39
Last Modified: 27 Apr 2022 04:09
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/52516

Actions (login required)

View Item View Item