Pengaruh Fungsi Kepemimpinan Terhadap Motivasi, Kompetensi Dan Budaya Organisasi Yang Berdampak Pada Kinerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( Survey pada DPRD Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi Periode 2014-2019 )

Dedi Sudrajat, NPM : 199010062 (2021) Pengaruh Fungsi Kepemimpinan Terhadap Motivasi, Kompetensi Dan Budaya Organisasi Yang Berdampak Pada Kinerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( Survey pada DPRD Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi Periode 2014-2019 ). Disertasi(S3) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
Dedi Sudrajat_DIM copy.docx

Download (182kB)

Abstract

Dedi Sudrajat, NPM : 199010062 Pengaruh Fungsi Kepemimpinan Terhadap Motivasi, Kompetensi Dan Budaya Organisasi Yang Berdampak Pada Kinerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. ( Survey pada DPRD Kabupaten Purwakarta, Subang, Karawang, Bekasi dan Kota Bekasi Periode 2014-2019 ), dibimbing oleh Prof. Dr. H.M. Sidik Priadana, M.S. sebagai Promotor dan Prof.Dr. H. Azhar Affandi, SE, Msc. sebagi Co - Promotor. Keberhasilan pembangunan daerah di Kabupaten Purwakarta, Subang, Karawang, Bekasi dan Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat, salah satunya akan bergantung kepada tata kelola Kelembagaan DPRD itu sendiri, khususnya kinerja DPRD akan sangat bergantung pada kualitas sumber daya manusianya, dalam hal ini direpresentasikan oleh kinerja anggota dewan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengkaji Pengaruh Pengaruh Fungsi Kepemimpinan Terhadap Motivasi, Kompetensi Dan Budaya Organisasi Yang Berdampak Pada Kinerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( Survey pada DPRD Kabupaten Purwakarta, Subang, Karawang, Bekasi dan Kota Bekasi Periode 2014-2019 ) Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan verifikatif, metode penelitian yang digunakan descriptive survey dan explanatory survey. Dalam penelitian ini yang menjadi sampel adalah anggota dewan sebanyak 152 Anggota dewan.. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari fungsi Kepemimpinan terhadap motivasi, Kompensasi Dan Budaya Organisasi DPRD. Selanjutnya terdapat pengaruh yang signifikan dari : Motivasi, Kompetensi dan Budaya organisasi terhadap kinerja anggota dewan Kabupaten Purwakarta, Subang, Karawang, Bekasi dan Kota Bekasi. Kata Kunci : Fungsi Kepemimpinan , Motivasi, Kompensasi , Budaya Organisasi dan Kinerja Anggota Dewan.

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2021
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 07 Sep 2021 05:07
Last Modified: 07 Sep 2021 05:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/52500

Actions (login required)

View Item View Item