FAKHIRA DLIYAUL AWLIYA, 165050021 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
|
Text
Cover.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (246kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (412kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (413kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui bagaimana konsep kemampuan berpikir kreatif matematis, (2) Mengetahui bagaimana kemampuan berpikir kreatif matematis siswa yang meperoleh model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS), (3) Mengetahui Self-Efficacy siswa yang memperoleh model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian kepustakaan atau library research. Sumber data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Dengan teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Editing, Organizing, dan Finding. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deduktif dan induktif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kemampuan berpikir kreatif matematis merupakan salah satu kemampuan berpikir tingkat tinggi yang harus dimiliki setiap siswa untuk menyelesaikan masalah matematika dengan memperoleh lebih dari satu jawaban dan baru yang dihasilkan dari kemampuan berpikirnya yang unik dan fleksibel, (2) Kemampuan berpikir kreatif matematis siswa yang memperoleh model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) lebih baik daripada kemampuan berpikir kreatif matematis siswa yang memperoleh model pembelajaran konvensional, (3) Self-efficacy siswa yang memperoleh model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) termasuk kedalam kategori baik. Kata Kunci: Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis, Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS), dan Self-Efficacy.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2020 |
Depositing User: | Iyas - |
Date Deposited: | 04 Jun 2021 07:04 |
Last Modified: | 04 Jun 2021 07:04 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/52093 |
Actions (login required)
View Item |