PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS SISTEM INFORMASI DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI Studi pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) di Bandung

INTAN SYIFA FADHILAH, 114020302 (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS SISTEM INFORMASI DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI Studi pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) di Bandung. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
cover & lbr pengesahan skripsi.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (456kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Sistem Informasi dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi yang dilaksanakan pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) di Bandung. Berdasarkan penelitian ini maka diharapkan dapat membantu pihak terkait dalam memberikan kemudahan penggunaan aplikasi sistem informasi akuntansi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis asosiatif. Populasi dalam penelitian adalah personel atau pegawai pengguna Sistem Perbendaharaan dan Anggaran Negara (SPAN) pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) di Bandung. Adapun teknik sampling yang digunakan adalah Nonprobability Sampling dengan teknik sampling jenuh dengan jumlah responden 26 orang. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data kuesioner. Dengan menggunakan bantuan SPSS 20 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan yang berkontribusi 2,647% dan kualitas sistem informasi yang hanya berkontribusi 9,395% tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) di Bandung, sedangkan variabel kualitas informasi berkontribusi sebesar 16,386% berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) di Bandung. Secara simultan kualitas layanan, kualitas sistem informasi dan kualitas informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan penggguna sistem informasi akuntansi dengan koefisien determinasi sebesar 65,3%, sedangkan sisanya sebesar 34,7 % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Informasi, Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 27 Jun 2016 04:25
Last Modified: 27 Jun 2016 04:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/5203

Actions (login required)

View Item View Item