Dr.Hj.Erni R. Ernawan, S.E.,M.M (2018) ETIKA DAN INTENSI PADA JASA PENDIDIKAN. UNSPECIFIED. ISBN 978-602-289-442-1
| 
 | Text cauer3.pdf Download (649kB) | Preview | |
| 
 | Text kata-pengantar3.pdf Download (1MB) | Preview | |
| 
 | Text Daftap-isi-3.pdf Download (1MB) | Preview | |
| 
 | Text BAB-l-3.pdf Download (5MB) | Preview | 
Abstract
Inti dari etika yang harus di perhatikan dalam pemasaran adalah bahwa pemasar harus mentranmisikan, mengkomunikasikan dan menjalankan praktik etika yang mendasar sehingga meningkatkan kepercayaan konsumen. Nilai- nilai dasar tersebut adalah : honesty (kejujuran), tanggung jawab, fairness (keseimbangan perlakuan), respect serta keterbukaan (AMA,2004). Dalam konteks bauran pemasaran jasa yang intinya aspek-aspek penyampaian produk, pelayanan, proses penentuan harga, penentuan produk dan orang-orang yang berperan dalam memberikan pelayanan maka dapat diduga terdapat aspek etika yang menjadi bagian penting dalam implementasi bauran pemasaran.
| Item Type: | Book | 
|---|---|
| Depositing User: | Kosim Ganda Rukmana | 
| Date Deposited: | 27 Jan 2021 12:49 | 
| Last Modified: | 27 Jan 2021 12:49 | 
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/50358 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        