STRATEGI KOMUNIKASI CSR DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN DI PT. MAGNAKABEL NUSANTARA BOGOR TAHUN 2020

Ananda Rizky Syafitri, 162050051 (2020) STRATEGI KOMUNIKASI CSR DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN DI PT. MAGNAKABEL NUSANTARA BOGOR TAHUN 2020. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN - SKRIPSI 162050051.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER - SKRIPSI 162050051.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 - SKRIPSI 162050051.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - SKRIPSI 162050051.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN - SKRIPSI 162050051.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK 3 BAHASA - SKRIPSI 162050051.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 - SKRIPSI 162050051.pdf

Download (406kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi CSR Dalam Mempertahankan Citra Perusahaan Di PT. Magnakabel Nusantara Bogor Tahun 2020. Dengan menggunakan metode deskripstif kualitatif, peneliti menggambarkan dan mendeskripsikan mengenai Strategi Komunikasi CSR oleh PT. Magnakabel Nusantara Bogor. Tujuan dan kegunaan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan Strategi Komunikasi CSR PT. Magnakabel Nusantara Bogor dalam mempertahankan citra perusahaan. Teknik Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara obeservasi, wawancara mendalam serta studi kepustakaan. Teori yang digunakan adalah Teori Strategi Komunikasi oleh Anwar Arifin. Dimana terdapat 5 faktor dalam strategi komunikasi yaitu: Mengenal khalayak, Menyusun Pesan, Menetapkan Metode, Pemilihan Media, serta Peranan Komunikator. Informan dalam penelitian ini adalah Tim CSR PT. Magnakabel Nusantara, pengurus wilayah serta tokoh masyarakat yang ikut terlibat didalamnya. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa Strategi Komunikasi CSR yang dilakukan oleh PT. Magnakabel Nusantara Bogor dalam mempertahankan citra perusahaan yaitu dengan mengenali sasaran khalayak melalui metode pendekatan In-Formal; Melakukan penyampaian komunikasi dua arah secara Persuasive dan Educative; Menggunakan sarana media Organisasi Paguyuban Perusahaan Gunung Putri Bogor; dan bagaimana peranan komunikator dalam melakukan tugasnya.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 23 Oct 2020 03:29
Last Modified: 23 Oct 2020 03:29
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49657

Actions (login required)

View Item View Item