Anggina Resti Oktaviany, 164010146 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Tamu Villa Montana Montini - Ciater Highland Resort). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
| 
 | Text 01. Cover SA Anggina (PDF) (1).pdf Download (55kB) | Preview | |
| 
 | Text Abstrak Anggina.pdf Download (58kB) | Preview | |
| 
 | Text 08. BAB 1 Anggina.pdf Download (376kB) | Preview | |
| 
 | Text 09. BAB 2 Anggina.pdf Download (510kB) | Preview | |
| 
 | Text 10. BAB 3 Anggina.pdf Download (458kB) | Preview | |
| 
 | Text Daftar pustaka.pdf Download (101kB) | Preview | |
| 
 | Text lembar pengesahan anggina (PDF).pdf Download (38kB) | Preview | 
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berjudul pengaruh harga dan kualitas pelayanan (survei pada tamu Villa Montana Montini - Ciater Highland Restort) dengan adanya masalah dalam penelitian ini mengenai harga yang ditawarkan, kualitas pelayanan yang diberikan, tanggapan tamu mengenai kepuasan konsumen, dan seberapa besar pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa seberapa besar pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (survei pada tamu Villa Montana Montini – Ciater Highland Resot). Serta untuk menjawab rumusan masalah mengenai harga, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen.Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 54 orang. Pengujian instrumen penelitian mengunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda, korelasi berganda , koefisien determinasi dan menggunakan alat bantu SPSS 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat penngaruh positif dan signifikan anatara harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen secara simultan sebesar 47,6% dan sisanya 52,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 18,1% dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 29,5%, sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen.
| Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016 | 
| Depositing User: | Mr Farid - | 
| Date Deposited: | 14 Oct 2020 07:42 | 
| Last Modified: | 14 Oct 2020 07:42 | 
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49136 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        