PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Dilakukan Di El-Supply Online Shop Pada Konsumen Di Instagram, Bandung)

Guruh Fauzan Adzima, 124010230 and Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing I (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Dilakukan Di El-Supply Online Shop Pada Konsumen Di Instagram, Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
2 COVER FIX.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1 ABSTRAK FIX.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3BAB 1 FIX.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 BAB 2 FIX.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 BAB 3 FIX.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 Lembar Pengesahan.pdf

Download (109kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser dan Citra Merek terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Studi Dilakukan Di El- Supply Online Shop Pada Konsumen Di Instagram, Bandung baik secara simultan maupun parsial. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisi regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi. Pengujian hipotesis dilakukan melalui uji hipotesis secara simultan (uji f) dan uji hipotesis secara parsial (uji t). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS 23 for windows. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini ialah penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 94 responden dengan menggunakan simple random sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan Celebrity Endorser dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian sebesar 55,2%, secara simultan Celebrity Endorser terhadap Proses Keputusan Pembelian berpengaruh sebesar 26,87% dan Citra Merek terhadap Proses Keputusan Pembelian berpengaruh sebesar 27,89%. Keyword : Celebrity Endorser, Citra Merek, dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 01 Oct 2019 07:33
Last Modified: 01 Oct 2019 07:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44972

Actions (login required)

View Item View Item