PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Foodbar and Coffee Restaurant Jl. Aria Jipang No.1-3 Bandung)

Andika Dwi Mardiana, 154010246 and Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing I (2019) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Foodbar and Coffee Restaurant Jl. Aria Jipang No.1-3 Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
1) COVER SA.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3) ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6) BAB I.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7) BAB II.pdf

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8) BAB III.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11) DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2) LEMBAR PENGESAHAN SA.pdf

Download (773kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian (survei pada konsumen Foodbar and Coffee Restaurant Jl. Aria Jipang No.1-3 Bandung) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 91 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara simultan sebesar 54,6% dan sisanya 45,4% keputusan pembelian di Foodbar and Coffee Restaurant dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti diantaranya harga, lokasi, promosi, proses, dan bukti fisik. Secara parsial besarnya pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 26,5% dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian sebesar 28,1%, sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 01 Oct 2019 06:49
Last Modified: 01 Oct 2019 06:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44965

Actions (login required)

View Item View Item