Inggit Listiany, 152010156 (2019) PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN (SIMPEG) TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PADA DINAS PENATAAN RUANG KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
15. Daftar Pustaka.docx Download (18kB) |
||
|
Text
20190925221628.pdf Download (48kB) | Preview |
|
Text
1. Cover.docx Download (58kB) |
||
Text
4. Abstrak.docx Download (19kB) |
||
Text
10. Bab 1.docx Download (27kB) |
||
Text
11. Bab 2.docx Download (65kB) |
Abstract
ABSTRAK BerdasarkanhasilpengamatanpenelitipadaDinasPenataanRuang Kota BandungmemilikitujuanyaituuntukmengetahuipengaruhvariabelSistemInformasiManajemenKepegawaian (SIMPEG) yang meliputikualitassistem, kualitasinformasi, penggunaan, kepuasanpemakai, dampak individual, dandampakorganisasiterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian di DinasPenataanRuang Kota Bandung. Jenispenelitian yang akandigunakandalamrangkapenulisanskripsiiniadalahpenelitiankuantitatifdengansumber data utamadarikuisioner. Sampel yang dipergunakansebanyak34responden. Metodepemilihansampel yang digunakanadalahstratified random sampling. Alatanalisis yang dipergunakanyaituanalisisUjiRegresi Linier Sederhana. Penelitianinimendapatkanhasil yang menunjukkanadanyapengaruh yang signifikanantaravariabelSistemInformasiManajemenKepegawaian (SIMPEG) yang meliputikualitassistem, kualitasinformasi, penggunaan, kepuasanpemakai, dampak individual, dandampakorganisasiterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian di DinasPenataanRuang Kota Bandung. Maksudnya, apabilavariabelbebasadaperbedaanpengaruhterhadapvariabelterikatmakadimensikualitassistem, kualitasinformasi, penggunaan, kepuasanpemakai, dampak individual, dandampakorganisasiberpengaruhterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian di DinasPenataanRuang Kota Bandung. Makadiperolehhasilsebagaiberikut, pengaruhSistemInformasiManajemenKepegawaianterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaiandi DinasPenataanRuang Kota Bandungyaknisebesar 0,700 dengantingkat epsilon sebesar 0,051 danbisadikatakanSistemInformasiManajemenKepegawaianmempunyaipengaruhterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian. Dengandemikian,hipotesiskonseptualmengenaiSistemInformasiManajemenKepegawaianterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian di DinasPenataanRuang Kota Bandung dapatdikatakanteruji. Kata Kunci : SistemInformasiManajemenKepegawaian, KualitasPelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi dan Kebijakan Publik 2015 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 27 Sep 2019 02:06 |
Last Modified: | 27 Sep 2019 02:06 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44530 |
Actions (login required)
View Item |