Rima Rahmawati Ditiya, 152010104 (2019) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN E-KTP DENGAN KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN PANYILEUKAN KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
1. COVER.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB II.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (75kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Dalam penelitian hubungan kualitas pelayanan pembuatan e-ktp dengan kepuasan masyarakat di kecamatan panyileukan kota bandung. peneliti menggunakan pendekatan teori mengenai kualitas pelayanan yang menggambarkan keadaan dimana berhubungan dengan suatu proses yang berada dalam suatu lingkungan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sedangkan, kepuasan masyarakat menggambarkan tingkat kepuasan kinerja yang dirasakan oleh masyarakat, jika kinerja dibawah harapan tidak akan puas, jika kinerja sesuai harapan masyarakat akan puas. Metode penelitian yang digunakan peneliti yaitu metode penelitian asosiatif yaitu suatu metode penelitian yang mencari hubungan antara suatu variabel dengan variabel lain, dengan cara mengumpulkan data, kemudian data tersebut dianalisis keeratannya dengan menggunakan teknik analisis keeratannya dengan menggunakan teknik analisis non parametik berdasarkan koefisien korelasi rank spearman. Teknik pengumpulan data melalui studi kepustakaan dan studi lapangan yang melipauti observasi, wawancara, dan penyebaran angket. Berdasarkan hasil pengolahan data dari angket dengan SPSS ( Statistic Product and Sevice Solutionh), menunjukan bahwa terdapat hubungan yang cukup kuat antara kualitas pelayanan pembuatan e-ktp dengan kepuasan masyarakat di kecamatan panyileukan kota bandung. Hipotesis konseptual mengenai hubungan kepuasan keja dengan kinerja pegawai teruji. Hambatan-hambatan yang dihadapi yaitu pegawai di kecamatan panyileukan kota bandung kurang bertanggung jawab atas pekerjaan mereka dan tingkat kedisiplinan pegawai masih rendah. Usaha – usaha untuk mengatasi hambatan tersebut yaitu pimpinan perlu mengambil upaya untuk mengatasinya dengan cara: pimpinan harus memperhatikan para pegawai dan pimpinan harus bisa mengambil tindakan yang lebih tegas. Kata Kunci:Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi dan Kebijakan Publik 2015 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 21 Sep 2019 05:27 |
Last Modified: | 21 Sep 2019 05:27 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43850 |
Actions (login required)
View Item |