PELAKSANAAN PROMOSI E-COMMERCE PADA USAHA KARYA INDAH KUSEN BANDUNG

RenandaNurmawanty, 152040038 (2019) PELAKSANAAN PROMOSI E-COMMERCE PADA USAHA KARYA INDAH KUSEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
BAB II RENANDA.docx

Download (46kB)
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN RENANDA.pdf

Download (8kB) | Preview
[img] Text
COVER RENANDA.docx

Download (51kB)
[img] Text
ABSTRAK RENANDA.docx

Download (17kB)
[img] Text
BAB I RENANDA.docx

Download (20kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA RENANDA.docx

Download (13kB)

Abstract

Usaha Karya Indah Kusenmerupakanusaha yang bergerak di bidangproduksipenjualan. Perusahaan inimemproduksiberbagaijenisprodukmebelsepertilemari, kursidanmeja yang terbuatdarikayujatidalambentuksiappakai. Berdasarkanhasilpenelitian, bahwapenelitimenemukanpermasalahanyaitutempatmenjualproduk yang masihcukupkurangdalammelakukanpromosi. Tujuandaripenelitianiniyaituuntukmengetahuipelaksanaanpromosie-commercepada Usaha Karya Indah Kusen. Metodepenelitian yang digunakandalampenelitianmerupakanmetodedeskriptifkualitatif, teknikpengumpulan data melaluiwawancara, dokumentasi, danObservasi. Teknikanalisis data yang digunakanadalah model Miles danHuberman. Berdasarkanhasilpenelitiandiketahuibahwapelaksanaanpromosie-commerce pada Usaha Karya Indah Kusentergolongbelum optimal. Hal inimenunjukanbahwa Usaha Karya Indah Kusensudahmelaksanakanpromosie-commerce tetapimasihbelumsepenuhnyatepatsasarankepadakonsumen, karenamelihatdarisemuakomponen-komponenstandarmemperolehbahwatempatmenjualprodukmetode yang digunakanuntukpromosisuatuproduk yang diberikankekonsumen yang menjadipenyebabdaripermasalahane-commerce pada Usaha Karya Indah Kusen. Hal inimenunjukanbahwakomponen-komponenstandarpermasalahanyaitutempatmenjualproduk yang masihcukupkurangdalampromosisehinggatidaktercapainya target penjualan yang didapatoleh Usaha Karya Indah Kusen. Hambatan-hambatan yang dihadapi Usaha Karya Indah Kusendalammenjalankanpromosie-commerce yaitukurangkreatifnyasumberdayamanusia yang ada di Usaha Karya Indah Kusendankurangmampumengoptimalkanmetodepromosi yang ada di Usaha Karya Indah Kusendenganbaik. Saran Usaha Karya Indah KusensebaiknyalebihmengoptimalkanPromosie-commerce yang mendorongpertumbuhandanperkembangan Usaha Karya Indah denganmemperbaikialatpromosi yang akandigunakanuntukkedepannyasehinggabisalebihbaikdalampenyampaianinformasi yang disampaikandapat di terimaolehcalonpembeli. Adapunusaha yang telahdilakukan Usaha Karya Indah Kusenyaitumembuatpeningkatandalambidangpemasaranuntukkegiatanpromosidantatacaramembuatkontensertakonseppromosi yang konsistendanterencana. Kata Kunci :Pemasaran Online, PromosiE-commerce

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2015
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 19 Sep 2019 02:11
Last Modified: 19 Sep 2019 02:11
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43711

Actions (login required)

View Item View Item