PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI KERETA API SERAYU (Survei Pada Penumpang Kereta Api Serayu)

Giska Helmi Novita Rosa, 154010196 and Dr.Yudhi Koesworodjati,SE.,MPA, Pembimbing 1 (2019) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI KERETA API SERAYU (Survei Pada Penumpang Kereta Api Serayu). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
Abstrak BAHASA.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak INGGRIS.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I FIX OTW SA GISKA.pdf

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II FIX OTW SA GISKA.pdf

Download (526kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III FIX OTW SA GISKA.pdf

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI GISKA.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFPUS GISKA.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan promosi terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi Kereta Api Serayu (survei pada penumpang Kereta Api Serayu) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian secara simultan sebesar 62.2% dan sisanya 37.8% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian sebesar 13.1% dan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian sebesar 49.1%, sehingga dapat disimpulkan bahwa promosi memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: mr Nugraha Pangestu
Date Deposited: 14 Sep 2019 10:42
Last Modified: 14 Sep 2019 10:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43499

Actions (login required)

View Item View Item