PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARONES COFFEE BANDUNG

ARSHA GUSTINO, 164010342 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARONES COFFEE BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
1. cover.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (663kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (571kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Budaya minum kopi di Indonesia sudah berkembang sejak lama, yaitu sejak pertama kali diberlakukannya tanam paksa oleh pemerintah Belanda. Mulanya minum kopi merupakan kebiasaan yang dilakukan oleh pemerintah Belanda. Namun, seiring perkembangan masyarakat Indonesia pun mulai gemar meminum kopi. Akibatnya saat ini persaingan dibidang bisnis kopi shop menjadi semakin ketat, terutama untuk memperoleh konsumen yang loyal agar mampu medapatkan laba yang maksimal bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang pada Marones Coffee Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan membagikan kuesioner kepada 83 responden dari populasi 6016 konsumen Marones Coffee Bandung. Metode pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan teknik incidental sampling. Berdasarkan data menggunakan analisis regresi berganda, analisis korelasi ganda dan analisis koefisien determinasi, uji hipotesis simultan dan uji hipotesis parsial, diperoleh hasil yang menunjukkan bahwa Secara simultan Store Atmosphere dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan di Maroness Coffee dengan total pengaruh 60,6% dan secara parsial store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan Maroness Coffee dengan kontribusi pengaruh 30%. Sedangkan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang di Maroness Coffee dengan kontribusi pengaruh 31,5%. Kata kunci: Store Atmosphere, Harga dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: mr Nugraha Pangestu
Date Deposited: 10 Sep 2019 07:45
Last Modified: 10 Sep 2019 07:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43225

Actions (login required)

View Item View Item