Lisya Surya Wardhani, 142050353 (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DI PT. GUDANG IMPOR GLOBAL SOLUTION. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (22kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berjudul “STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION PT. GUDANGIMPOR GLOBAL SOLUTION”. Strategi adalah pendekatan secara keseluruhan yang berkaitan dengan pelaksanaan gagasan, perencanaan, dan eksekusi sebuah aktivitas dalam kurun waktu tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing public relation PT. GudangImpor Global Solution dalam mempertahankan loyalitas pelanggannya dan strategi marketing public relation PT. GudangImpor Global Solution dalam membangun citra dibenak masyarakat. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian Kualitatif Deskriptif dengan menggunakan teori Komunikasi Pemasaran Terpadu atau Integrated Marketing Communication (IMC). Hasil dari penelitian ini, citra PT. GudangImpor Global Solution yang tertanam dibenak masyarakat dapat terbilang positif walaupun PT. GudangImpor Global Solution mendapat hambatan berupa estimasi waktu pengiriman yang sedikit lambat. Saran yang ingin disampaikan peneliti kepada PT. GudangImpor Global Solution yaitu tetap memaksimalkan upaya meningkatkan citra dan mempertahankan loyalitas pelanggan dan calon pelanggan yang dimiliki PT. GudangImpor Global Solutions. Kata Kunci: Strategi, Citra, Hambatan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2014 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 10 Sep 2019 01:42 |
Last Modified: | 10 Sep 2019 01:42 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43168 |
Actions (login required)
View Item |