IRFAN ALIF FATHURRAHMAN, 152010044 (2019) PENGARUH KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KECAMATAN COBLONG KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (425kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (168kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Berdasarkan hasil penelitian dan pengamatan di Kecamatan Coblong Kota Bandung diperoleh bahwa masih rendahnya Kualitas Pelayanan, oleh karena itu diperlukan suatu peningkatan Kinerja Pegawai tersebut dengan memperhatikan pegawainya dapat terlihat dari indikator Kinerja Pegawai: kualitas kerja, ketepatan waktu, inisiatif, kemampuan, komunikasi. Peningkatan kinerja tersebut dilakukan oleh Camat Kecamatan Coblong Kota Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kinerja Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan, mengetahui hambatanhambatan yang dihadapi dalam meningkatkan Kualitas Pelayanan dan mengetahui bagaimana usaha – usaha yang dilakukan dalam mengatasi hambatan yang dihadapi dalam meningkatkan Kualitas Pelayanan di Kecamatan Coblong Kota Bandung. Obyek penelitian dalam penelitian ini adalah Pengaruh Kinerja Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan di Kecamatan Coblong Kota Bandung. Teknis analisis data menggunakan rumus – rumus yang dihitung menggunakan program Statistical Product Service Solutions (SPSS). Penelitian ini menggunakan teori kinerja pegawai, teori kualitas pelayanan, dan teoriteori yang berhubungan dengan kinerja pegawai dan kualitas pelayanan. Dengan menggunakan data sekunder, yaitu melalui dokumen – dokumen seperti visi dan misi, tugas pokok dan fungsi, struktur organisasi dan lain-lain. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah explanatory research. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu studi kepustakaan, studi lapangan dan studi dokumentasi. Studi lapangan terdiri dari observasi nonpartisipan, wawancara dengan Camat Kecamatan Coblong Kota Bandung, serta menyebarkan 30 angket kepada responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa besar pengaruh Kinerja Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan di Kecamatan Coblong Kota Bandung. Secara sistematis memiliki derajat pengaruh yang sangat erat, sedangkan secara simultan Kinerja Pegawai berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Pelayanan sebesar 90,8% adapun pengaruh variabel lain terhadap Kualitas Pelayanan yaitu sebesar 9,2%. Dengan demikian, hipotesis konseptual mengenai pengaruh Kinerja Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan teruji. Kata Kunci: Kinerja Pegawai, dan Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi dan Kebijakan Publik 2015 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 09 Sep 2019 07:54 |
Last Modified: | 09 Sep 2019 07:54 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43141 |
Actions (login required)
View Item |