PENGARUH PROFITABILITAS DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017)

Nanda Yunitasari, 154020090 and Dr. Ifa Ratifah, SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing I (2019) PENGARUH PROFITABILITAS DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK nanda.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I nanda.pdf

Download (597kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II nanda.pdf

Download (536kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III nanda.pdf

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER nanda.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA nanda.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Image
Lembar Pengesahan nanda.jpg

Download (288kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji seberapa besar Pengaruh Profitabilitas dan Financial Leverage dengan Pengungkapan Corporate Social Responsibility pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2017. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Data diperoleh dari Bursa Efek Indonesia (BEI). Populasi dalam penelitian ini berjumlah 24 dan sampel 20 perusahaan. Analisis statistik yang digunakan adalah uji asumsi klasik, pengujian hipotesis menggunakan uji t, analisis korelasi, analisis regresi linier berganda, dan koefisien determinasi. Hasil uji statistik secara parsial menunjukkan bahwa profitabilitas berpengaruh terhadap pengungkapan corporate social responsibility dan financial leverage memiliki pengaruh terhadap pengungkapan corporate social responsibility. Kata Kunci: Profitabilitas, Financial Leverage, Pengungkapan Corporate Social

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 30 Aug 2019 10:17
Last Modified: 03 Sep 2019 02:16
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/42640

Actions (login required)

View Item View Item