PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS KEPADA MEREK(Survey terhadap konsumen produk televisi LG di Bandung)

MUHAMAD FAQIHUDIN, NPM. 168020122 (2019) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS KEPADA MEREK(Survey terhadap konsumen produk televisi LG di Bandung). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
COVER JURNAL_JADI.docx

Download (52kB)

Abstract

Semakin berkembangnya teknologi dan pesatnya kemajuan di era globalisasi, perkembangan teknologi electronik terutama produk televisi telah mengalami kemajuan yang sangat luar biasa pesatnya karena kebutuhan akan produk televisi ini didorong oleh kebutuhan dari berbagai bidang baik kebutuhan hiburan ataupun tentang pekerjaan maupun dunia usaha, Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap kepuasan dan implikasinya pada loyalitas kepada merek, alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur, dimana sampel yang digunakan sebanyak 100 orang, dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan analisis verifikatif, dan hasil penelitian bahwa promos, kepuasan maupun loyalitas berpengaruh signifikan, oleh karena itu sebaiknya dalam hal ini PT. LG Electronics Indonesia khususnya Cabang Bandung dan umunya seluruh indonesia terus memperhatikan promosi, kepuasan supaya loyaitas konsumen televisi semakin meningkat. Kata Kunci : perkembangan teknologi, televisi, promosi, kepuasan, loyalitas,

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 17 Jun 2019 07:02
Last Modified: 17 Jun 2019 07:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/42234

Actions (login required)

View Item View Item