Kheyru Jezmi, 142010093 (2019) PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
lembar pengesahan acc.docx Download (334kB) |
|
Text
cover acc.docx Download (82kB) |
|
Text
bab 1 khey.doc Download (66kB) |
|
Text
daftar pustaka khey.doc Download (26kB) |
|
Text
bab II khey-1.doc Download (138kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (107kB) |
Abstract
FokuspenelitianiniadalahReformasiPelayananPublikpadaBidang B DInasPenanaman Modal danPelayananTerpaduSatuPintu Kota Bandung. Denganrumusanmasalahyaitubagaimanareformasipelayananpubliktersebutsertaapa yang menjadihambatan-hambatandaripelayanan public padatanda data usahamikro(TDUM) dantandadaftarusahakecil (TDUK) sertausaha-usaha yang dilaksanakanuntukmengatasihambatan-hambatantersebut. Permasalahandalampenelitianiniadalahpelayanan yang belum prima padabidang B di DPMPTSP Kota Bandung yang belumefektifberdasarkanpencapaiantujuan yang diukurmelaluipelayanan yang diberikankepadamasyarakatsertapelaksanaanreformasipelayananpublikpadabidang B di DinasPenanaman Modal danPelayananTerpaduSatuPintu Kota Bandung. Metode yang digunakandalampenelitianiniadalahmetodekualitatifdeskriptifdenganpendekatanfenomenologi. Instrumenpenelitianinidiperolehdariaspekreformasipelayananpublik yang memuat 9 indikator. Dalampengumpulan data penelitimenggunakancarawawancaraterstruktur,observasi non partisipan, studiliteraturdanstudidokumentasi . Teknikanalisis data yang digunakandalampenelitianiniadalahreduksi data, penyajian data, danverifikasi. Hambatan-hambatandalampelaksanaanreformasipelayananpublilpadabidang B pelayanan TDUM-TDUK antara lain pelayanan yang belum prima kerap kali tidaksesuaibataswaktupenyelesaian yang telahditetapkan, halinidisebabkanolehbeberapafaktoryaitunasihterdapatpungutan liar, Karenaadapetugas yang mencaritambahandiluargaji, sosialisai yang kurangkepadamasyarakat,karenahaltersebutmasihterdapatmasyarakat yang kebingungandalammendapatkanpelayanan. Berdasrkanhaltersebut,menimbulkankekecewaandimasyarakatkarenatidakmerasakandampakpositifdariadanyareformasipelayananpublik yang sudahberbasis online. Kesimpulandaripenelitianinibahwaterlepasdarisegalakekurangannya, reformasipelayananpublikpadabidang B telahberjalandenganberpegangpadaprinsipreformasipelayananpublik. Kata Kunci :Reformasi, PelayananPublik
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2014 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 18 Mar 2019 06:40 |
Last Modified: | 18 Mar 2019 06:40 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41866 |
Actions (login required)
View Item |