PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO LD SEVENTEEN PLAZA PARAHYANGAN BANDUNG

TIO RIZKI WIBERA, 124010017 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO LD SEVENTEEN PLAZA PARAHYANGAN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
Cover & Pengesahan - Copy.pdf

Download (33kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (34kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (431kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (584kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Manajemen pemasaran merupakan ilmu yang diaplikasikan dalam suatu organisasi atau perusahaan dalam mempertahankan kelangsungan hidup melalui proses merencanakan, melaksanakan, mengkoordinasikan dan mengendalikan program yang melibatkan konsep pemasaran guna mencapai tujuan awal perusahaan yang telah dirancang sedemikian rupa agar dapat semua rencana dapat berjalan sesuai harapan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar kualitas produk dan periklanan terhadap keputusan pembelian pada Distro Ld Seventeen baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah populasi sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, analisis korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dalam kategori lemah, skor rata-rata yang paling rendah adalah Produk Distro Ld Seventeen memiliki produk yang sesuai dengan gambar pada iklan. Kualitas produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 21,2%. Periklanan masuk ke dalam kategori lemah, skor rata-rata yang paling rendah adalah Pemilihan media periklanan (instagram, poster, dan brosur) yang digunakan distro Ld Seventeen sudah tepat. Periklanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 28,9%. Keputusan Pembelian pada kategori lemah, skor rata-rata yang paling rendah adalah Anda rata-rata membeli produk di Distro Ld Seventeen sangat sering dalam satu bulan. Sedangkan secara simultan kedua variabel independen yaitu kualitas produk dan periklanan mempunyai pengaruh sebesar 50,1% terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kualitas Produk, Periklanan dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 15 Mar 2019 08:04
Last Modified: 15 Mar 2019 08:04
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41782

Actions (login required)

View Item View Item