PENGARUH LOKASITOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOZI LAB1.0 GUDANG SELATAN 22 BANDUNG

Risa Septela Sugiharti, 152040145 (2019) PENGARUH LOKASITOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOZI LAB1.0 GUDANG SELATAN 22 BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
10. ABSTRAK Finish Yuhuu.docx

Download (19kB)
[img] Text
1. Cover Skripsi Finish Yuhuu.docx

Download (61kB)
[img] Text
2. BAB I Finish Yuhuu.docx

Download (38kB)
[img] Image
IMG_20190314_095034.JPG

Download (1MB)
[img] Text
3. BAB II Finish Yuhuu.docx

Download (33kB)
[img] Text
7. Daftar Pustaka Finish Yuhuu.docx

Download (13kB)

Abstract

Kozi Lab 1.0 Gudang Selatan 22 Bandung adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang kuliner lebih tepanya adalah kedai kopi yang menjual makanan dan minuman yang berdiri pada tahun 2016. Pada Kozi Lab ditemukan beberapa masalah yaitu mengenai akses lokasi yang tidak dapat ditempuh menggunakan transportasi umum juga lokasi Kozi Lab tidak dapat dilihat dengan jarak pandang normal yaitu satu kali penglihatan untuk menarik konsumen, hal ini berpengaruh kepada ringkat ketidakpuasan konsumen Kozi Lab. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodedeskriptif, pengumpulan data melaluikuisioner, observasidanwawancara. KuisionerdisebarkankepadakonsumenKozi Lab sebanyak 60 responden, sehinggateknikpengambilansampeldenganmenggunakanrumusfungsiwaktu. Teknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisregresidengankorelasidankoefisiendeterminasi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Lokasi Toko pada Kozi Lab 1.0 Gudang Selatan 22 Bandung cukup baik. Namun mengenai Lokasi Toko Kozi Lab belum dilakukan secara optimal, sehingga rasa kesetiaan dan kepuasan konsumen Kozi Lab berkurang dan tidak optimal. Hasil pengujian statistic yang diperoleh bahwa terdapat pengaruh positif Lokasi Toko terhadap Kepuasan Konsumen pada Kozi Lab 1.0 Gudang Selatan 22 Bandung yaitu ditujukan dengan persamaan regresi Y = 2,566 + 1,236 X, artinya jika penempatan lokasi Kozi Lab sudah baik dan strategis maka akan meningkatkan kepuasan terhadap konsumen. nilai koefisiensi korelasi rank spearman adalah sebesar 0,923 dan koefisiensi determinasi 85.19%. dengan demikian Lokasi toko mempengaruhi Kepuasan Konsumen sebesar 85,19%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh hal lain yang tidak terduga seperti aspek penyediaan sarana prasarana. Hambatan-hambatan yang dihadapiKozi Lab 1.0 Gudang Selatan 22 Bandung yaitu lokasi toko yanng kurang strategis yakni akses menuju Kozi Lab tidak dapat dilalui dengan transportasi umum, sehingga menjadi kesulitan bagi konsumen untuk mengakses Kozi Lab dan Kurangnya visibilitas lokasi, atau dapat dikatakan lokasi tidak dapat dilihat dari jarak pandang normal, sehingga konsumen tidak tertarik untuk berkunjung ke Kozi Lab. Kata Kunci: Lokasi Toko, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2015
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 15 Mar 2019 07:03
Last Modified: 15 Mar 2019 07:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41768

Actions (login required)

View Item View Item