PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP PENCAPAIAN TUJUAN PENJUALAN KAIN PADA KARYA SAMA TEXTILE MAJALAYA

Ayu Bilqis, NPM 152040107 (2019) PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP PENCAPAIAN TUJUAN PENJUALAN KAIN PADA KARYA SAMA TEXTILE MAJALAYA. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
5. Abstrak 3 bahasa.docx

Download (28kB)
[img] Text
1. cover.docx

Download (28kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (48kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (18kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (40kB)
[img] Image
IMG_4290.JPG

Download (1MB)

Abstract

Perusahaan KaryaSama Textile Majalayaadalahperusahaan yang menghasilkanproduktekstilberupakain.BerdasarkanhasilpenelitianpadaperusahaanKaryaSama Textile Majalaya, penelitimenemukanbeberapamasalahdalampelaksanaankegiatanperusahaan, yaitu: belumtercapainya target penjualanprodukkain yang telahditetapkanperusahaandanbelumtercapainya target laba yang telahditetapkanolehperusahaan. Masalahtersebutdidugakarenakuranggiatnyaperusahaandalammelakukanperiklananterutamadalammenginformasikanproduknyadanperusahaankurangmemperhatikankelebihan media dalammenjangkaukonsumen. Tujuanpenelitiandilakukanuntukmengetahuipengaruhperiklananterhadappencapaiantujuanpenjualan.Metodepenelitian yang digunakanadalahdeskriptifanalisis.Teknikpengumpulan data yang dilakukandenganpenelitiankepustakaan, wawancara, observasidanpenyebaranangketkepada 12 populasi.Untukanalisis data digunakanujivaliditas instrument, pengujianreliabilitas instrument, regresi liniersederhana, koefisienkorelasi Rank Spermandankoefisiendeterminasi. Berdasarkanhasildata yang diperolehdaripenelitian, menunjukanbahwaadanyapengaruhpositifperiklananterhadappencapaiantujuanpenjuaalan.Varians yang terjadipadavariabelpenjualan (Y) 87,61% ditentukanolehvarians yang terjadipadavariabelperiklanan (X) sisanyasebesar 12,39% ditentukanolehfaktor-faktor lain di luarpenelitian, sepertipelayanan, kedekatan, kepuasanpelanggandanfaktorlainnya. Hambatan-hambatan yang dihadapiperusahaanyaitutidakadanyasdm yang dapatmengelolaperiklanandenganbaik, belummemilikitempatstrategisuntukpemasaranprodukdanbersaingdenganprodukimpor.Usaha-usaha yang dilakukan, perusahaanterusmemperbaikikekurangankekurangandalamperiklanan, melakukanevaluasiperiklanandengansederhana, mempererathubunganbaikdengankonseumen lama.Saran-saran yang dapatpenelitikemukakanantaralainperusahaanKaryaSama Textile sebaiknyamelakukanperiklanandenganlebihgiatlagidanmemperbanyak media periklanan agar lebihberagamuntukdapatmemperkenalkanprodukkepadakonsumendengancepat. Perusahaan KaryaSama Textile sebaiknyamemperhatikanhal-hal lain sepertikepuasankonsumen yang belumsepenuhnyadilakukanolehperusahaanmengenaifasilitas yang memadaidaninformasiproduk yang diberikan. Kata kunci :PeriklanandanTujuanPenjualan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2015
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 15 Mar 2019 01:21
Last Modified: 15 Mar 2019 01:21
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41680

Actions (login required)

View Item View Item