Ayu Bilqis, NPM 152040107 (2019) PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP PENCAPAIAN TUJUAN PENJUALAN KAIN PADA KARYA SAMA TEXTILE MAJALAYA. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
5. Abstrak 3 bahasa.docx Download (28kB) |
|
Text
1. cover.docx Download (28kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (48kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (18kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (40kB) |
|
Image
IMG_4290.JPG Download (1MB) |
Abstract
Perusahaan KaryaSama Textile Majalayaadalahperusahaan yang menghasilkanproduktekstilberupakain.BerdasarkanhasilpenelitianpadaperusahaanKaryaSama Textile Majalaya, penelitimenemukanbeberapamasalahdalampelaksanaankegiatanperusahaan, yaitu: belumtercapainya target penjualanprodukkain yang telahditetapkanperusahaandanbelumtercapainya target laba yang telahditetapkanolehperusahaan. Masalahtersebutdidugakarenakuranggiatnyaperusahaandalammelakukanperiklananterutamadalammenginformasikanproduknyadanperusahaankurangmemperhatikankelebihan media dalammenjangkaukonsumen. Tujuanpenelitiandilakukanuntukmengetahuipengaruhperiklananterhadappencapaiantujuanpenjualan.Metodepenelitian yang digunakanadalahdeskriptifanalisis.Teknikpengumpulan data yang dilakukandenganpenelitiankepustakaan, wawancara, observasidanpenyebaranangketkepada 12 populasi.Untukanalisis data digunakanujivaliditas instrument, pengujianreliabilitas instrument, regresi liniersederhana, koefisienkorelasi Rank Spermandankoefisiendeterminasi. Berdasarkanhasildata yang diperolehdaripenelitian, menunjukanbahwaadanyapengaruhpositifperiklananterhadappencapaiantujuanpenjuaalan.Varians yang terjadipadavariabelpenjualan (Y) 87,61% ditentukanolehvarians yang terjadipadavariabelperiklanan (X) sisanyasebesar 12,39% ditentukanolehfaktor-faktor lain di luarpenelitian, sepertipelayanan, kedekatan, kepuasanpelanggandanfaktorlainnya. Hambatan-hambatan yang dihadapiperusahaanyaitutidakadanyasdm yang dapatmengelolaperiklanandenganbaik, belummemilikitempatstrategisuntukpemasaranprodukdanbersaingdenganprodukimpor.Usaha-usaha yang dilakukan, perusahaanterusmemperbaikikekurangankekurangandalamperiklanan, melakukanevaluasiperiklanandengansederhana, mempererathubunganbaikdengankonseumen lama.Saran-saran yang dapatpenelitikemukakanantaralainperusahaanKaryaSama Textile sebaiknyamelakukanperiklanandenganlebihgiatlagidanmemperbanyak media periklanan agar lebihberagamuntukdapatmemperkenalkanprodukkepadakonsumendengancepat. Perusahaan KaryaSama Textile sebaiknyamemperhatikanhal-hal lain sepertikepuasankonsumen yang belumsepenuhnyadilakukanolehperusahaanmengenaifasilitas yang memadaidaninformasiproduk yang diberikan. Kata kunci :PeriklanandanTujuanPenjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2015 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 15 Mar 2019 01:21 |
Last Modified: | 15 Mar 2019 01:21 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41680 |
Actions (login required)
View Item |