Mutia Agustin, 152040026 (2019) PENGARUH LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LINGGA COFFEE KARAWANG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
BAB II.docx Download (61kB) |
|
Text
Daftar pustaka.docx Download (14kB) |
|
Text
lembar pengesahan.docx Download (63kB) |
|
Text
Cover.docx Download (71kB) |
|
Text
Abstrak.docx Download (20kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (47kB) |
Abstract
LinggaCoffee adalahkedai kopi yang tengahberkembang di Karawang. LinggaCoffeeiniterletak di JalanBendunganWalahar No, 208 Karawang. Berdasarkanhasilpenelitiandiketahuibahwasaatiniterdapatpermasalahan yang dihadapiolehLinggaCoffeeyaitumenegenaikeputusanpembeliankonsumen. Permasalahantersebutdisebabkankarenalokasiusaha yang tidakstategis. Tujuanpenelitian yang dilakukanadalahuntukmengetahuipengaruhlokasiusahaterhadapkeputusanpembeliankonsumenpadaLinggaCoffeeKarawang. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodepenelitiandeskriptif. Teknikpengumpulan data dilakukandenganpenelitiankeputusandanpenelitianlapanganberupawawancara, observasi, non partisipandanpenyebaranangketsampel di ambildari 30 responden yang merupakankonsumenLinggaCoffeeKarawang. Padatahapananalisis data digunakanujivaliditas, realibilitas, regresi linier sederhana, koefisienkorelasi rank spearman, ujihipotesisdankoefisien. Berdasarkan data diperolehdarihasilpenelitian, bahwaregresi linier sederhanaterdapatpengaruhpositiflokasiusahaterhadapkeputusanpembeliankonsumen, dengannilaikoefisienkorelasisebesar 0,863dankoefisiendeterminasisebesar 74,48 %. DengandemikianLokasi Usaha (X) mempengaruhiKeputusanPembelianKonsumen (Y) sebesar 74,48 % dansisanyasebesar 25,16% dipengaruhiolehfaktor-faktor lain diluarpenelitian yang tidakteridentifikasi. Lingga CoffeeKarawangdalampelaksanaanpemilihanlokasiusahamengalamibeberapahambatan ,yaituaksesataujangkauanmenujuLingga Coffeesangatjuahdaripusatkota, ekspansiatautempat yang tidakcukupluasapabilaadaperluasanusahadikemudianharidanbanyaknyapesaing. Saran – saran yang dapatpenelitikemukakanantara lain pengusahasebaiknyaberperanpentinguntukmemilihtempatataulokasiuntukdijadikanusaha, karenapemilihantempatataulokasisangatberperanpentingterhadapkeputusnpembeliankonsumen. LinggaCoffeesebaiknyamemperhatikanhal-haltentangkeputusanpembeliankonsumen yang belumsepenuhnyadilakukan. Kata kunci :Lokasi Usaha , KeputusanPembelinKonsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 15 Mar 2019 00:52 |
Last Modified: | 15 Mar 2019 00:52 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41664 |
Actions (login required)
View Item |