PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Divisi Produksi PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) Persero Bandung)

Mokhammad Nurherdiansyah, 134010223 and Pembimbing I, Prof. Dr. H. Sidik Priadana, MS and Pembimbing II, Dr. Dewi Yuliati Indah, SE.,MM (2019) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Divisi Produksi PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) Persero Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (18kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (279kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (471kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (414kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (505kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf

Download (48kB)

Abstract

ABSTRAK Kepuasan kerja karyawan menjadi faktor utama bagi Divisi Produksi PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) beberapa penelitian menunjukan bahwa disiplin kerja dan budaya organisasi dapat berpengaruh pada kepuasan kerja karyawan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh disiplin kerja dan budaya organisasi terhadap kepuasan kerja karyawan Divisi Produkksi PT. Industrri Telekomunikasi Indonesia (Persero) baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah populasi 60 responden dan menggunakan sampel jenuh. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan penyebaran kuisioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel disiplin kerja berada pada kategori kurang baik dengan skor rata – rata 3,06 Untuk variabel budaya organisasi berada pada kategori kurang baik dengan skor rata – rata 3,30. Kemudian untuk variabel kepuasan kerja berada pada kategori kurang baik dengan skor rata – rata 3,11. Hasil secara kuantitatif menunjukan bahwa disiplin kerja dan budaya organisasi terhadap kepuasan kerja sebesar 66,3%. Secara parsial budaya organisasi berpengaruh cukup besar terhadap kepuasan kerja yaitu sebesar 38,9% sedangkan untuk disiplin kerja pengaruhnya lebih kecil terhadap kepuasan kerja yaitu sebesar 27,4%. Kata Kunci: Disiplin Kerja, Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 14 Mar 2019 10:30
Last Modified: 14 Mar 2019 10:30
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41654

Actions (login required)

View Item View Item