Syiffa Nurizqa Apriliani, 144010234 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2019) PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI SEKTOR INDUSTRI UMKM KONVEKSI KERUDUNG KAMPUNG HIJAB DESA MARGAASIH KECAMATAN CICALENGKA. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.
Text
coverSA.pdf Download (25kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (25kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (516kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (673kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
dafpuserditSA.pdf Download (10kB) |
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (47kB) |
Abstract
ABSTRAK Banyaknya permintaan busana muslim saat ini, menuntut perusahaan perusaahaan untuk meningkatkan kualitas produknya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap kinerja pemasaran pada sektor indutri UMKM Kampung Hijab Desa Margaasih Kecamatan Cicalengka. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan membagikan kuesioner kepada 39 responden dari populasi 39 responden pengusaha kerudung di Kampung Hijab Desa Margaasih Kecamatan Cicalengka. Metode pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan teknik sampling jenuh. Berdasarkan data menggunakan regresi berganda, analisis korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi, uji hipotesis simultan dan uji hipoteis parsial, diperoleh hasil yang menunjukan bahwa produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran pada sektor industri UMKM Konveksi Kerudung Kampung Hijab sebesar. Kata Kunci: Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Bauran Pemasaran, Kinerja Pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 14 Mar 2019 10:24 |
Last Modified: | 14 Mar 2019 10:24 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41653 |
Actions (login required)
View Item |