PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO OVAL SHOES BANDUNG

ILMANSYAH ILNANDIAL RATMAN, 134010372 and Pembimbing, Dr. Undang Juju SE., M. Si (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO OVAL SHOES BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
COVER.pdf

Download (28kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (44kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (423kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (486kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (162kB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Toko Oval Shoes Bandung. Toko Oval Shoes Bandung merupakan sebuah toko yang menjual berbagai produk sepatu terutama sepatu kulit. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah pelanggan Toko Oval Shoes Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian secara simultan adalah sebesar 68,4%.. Sedangkan secara parsial Kualitas Produk lebih besar pengaruhnya dari pada Harga, karena berdasarkan perhitungan Kualitas Produk memiliki pengaruh 45,2% sedangkan Harga memiliki pengaruh 23,2%. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 14 Mar 2019 10:11
Last Modified: 14 Mar 2019 10:11
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41651

Actions (login required)

View Item View Item